Ini Pemenang Pemilihan Ketua Umum PR IPM Spemutu

Setelah melalui proses transisi kepemimpinan yang diadakan secara daring / online di masa liburan semester ganjil dan ditengah pandemi covid19 sehingga tidak memungkinkan diadakan pemilihan ketua umum dan sekretaris umum PR IPM Spemutu ( SMP Muhammadiyah 1 Gresik ) secara tatap muka, akhirnya PR IPM Spemutu Gresik yang menggelar pemilihan ketua umum dan sekretaris umum melalui aplikasi survey heart pada hari kamis-jumat (31 Des 2020 – 1 Januari 2020) menghasilkan kepemimpinan baru.

Dhea Chesya Firstyanda dari kelas 8 A terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Ranting (PR) IPM Spemutu Gresik untuk periode 2020-2021 dengan jumlah suara sebanyak 91. Sedang Sekretaris Umum diamanahkan pada Muhammad Azriel Akbar dari kelas 8 A dengan jumlah suara sebanyak 82. Keputusan ini disampaikan pada hari jumat (01/01/2020) melalui forum whatsapp grup transisi IPM Spemutu Gresik.
Dihubungi secara terpisah melalui whatsapp usai ditetapkan sebagai Ketua Umum, pelajar yang bertempat tinggal di Perum D’Fortune Estate Kedanyang Gresik ini memberikan sambutan perdana. “Terimakasih telah memberikan kesempatan untuk menjadi ketua umum PR IPM Spemutu periode 2020-2021, saya sangat bersyukur dan insyallah akan berusaha menjalankan tanggung jawab ini dengan baik dan dengan sukacita” ujar cewek yang kerap disapa Dhea ini.

Begitupun juga dengan Azriel, sapaan Muhammad Azriel Akbar, cowok yang menekuni olahraga basket ini mengungkapkan rasa syukur menjadi sekretaris umum PR IPM Spemutu periode 2020-2021 dan berharap agar diberi kemudahan dalam mengemban amanat serta semoga IPM Spemutu semakin maju dan berkembang dari periode sebelumnya.

Dalam pemilihan ketua umum dan sekretaris umum PR IPM Spemutu periode 2020-2021 ini ada yang berbeda yaitu dengan menggunakan aplikasi survey heart yang dapat didownload melalui playstore google. Menurut rizka, sapaan Rizka Ciptasari Kabid Pengkajian ilmu pengetahuan (PIP), aplikasi survey heart ini sangat mudah digunakan dalam proses pemilihan ketua umum dan sekertaris umum PR IPM Spemutu karena didalam aplikasi tersebut dapat menempatkan foto serta menuliskan visi dan misi calon ketua umum dan sekretaris umum. (BS)